The Walking Dead: Michonne Miniseries

The Walking Dead Michonne Game


Walking Dead siapa yang ga kenal Game atau Serial TV di AMC dan sekarang kalian bisa juga menonton serial ulangannya di FOX.

The Walking Dead Game,siapa yang ga tau dengan Game yg satu ini.Kaya akan cerita dan Alur cerita kita yang menentukan.Seperti biasa kayanya Game walking kali ini Point to Click.

Oke kita mulai bahas game ini.


Game The walking dead
Apa sih game The Walking Dead itu?

Game The Walking Dead yang dibuat oleh TellTale Games pertama kali rilis April 2012 dan mendapatkan rating yang positif dikalangan gamer karna kaya akan cerita,game yang simple,banyak cerita yang membuat para gamer kaget dan sedih.

Game Walking Dead yang dirilis oleh TellTale Games berbeda jauh dengan Serialnya di TV begitupun dengan karakternya.
Walking Dead Game season 1

Walking Dead TV Series
Jujur saja saya tidak mengikuti cerita Walking Dead di TV,hanya pada season 5 saja baru nontonnya,jadi jangan tanya saya mengenai serial di TVnya :D

The Walking Dead Game Sampai saat ini baru memiliki Dua Seri,yang pertama  The Walkind Dead Season One dan The Walking Dead Season Two.

The Walking Dead Season One
The Walking Dead Season Two
Jujur aja di Walking Dead Season One bikin gw sempet berkaca-kaca,kenapa? Karna Ceritanya yang bagus banget dan asal kalian tau karakter utama di Walking Dead One Mati karena terinfeksi Virus dari Zombie.Maaf Spoiler.


GAME The Walking Dead: Michonne Miniseries

Menurut gw kali ini game The Walking Dead : Michone tidak ada sangkutpautnya dengan seri game The Walking Dead sebelumnya.Karena Michonne sendiri merupakan karakter dari serial Walking Dead di TV.

Michonne di Game


Michonne di TV
Menurut Trailer dan cerita yang gw baca di website The Walking Dead di TelltaleGame,sepertinya disini akan membahas masa lalu Michonne yang meninggalkan Rick,Kelompok Mereka,dan tentang Pedang yang selalu dia bawa.Menurut websitenya sendiri,cerita The Walking Dead : Michonne ini akan teridiri dari tiga episode,episode pertama sendiri berjudul "In Too Deep" yang sekarang sudah tersedia di PC.

Menurut Forum Telltale Games , game The Walking Dead : Michonne ini lauching  di PC/PS4/Xbox pada 23 Febuari 2016 dan untuk Android/iOS akan tersedia 25 Febuari 2016,untuk di PC sendiri sudah tersedia di Steam

Untuk Requirements di PC tidak terlalu besar. HDD 3GB , Grapiknya cukup 512MB (Bukan Intel HD Graphic),dan untuk Ram cukup 3 GB.

Sekian dulu mengenain post tentang TWD : Michonne ini,semua artikel ini saya tulis sendiri dan untuk gambar saya ambil dari Steam,Website Telltale Games dan Google Image

Share on Google Plus

About F

Hi! I'm Just people who eat a Rice and Love Games,Books,Music,Dance And sharing any information for each other.EMail or iMessage : ngobrolsamaf@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih telah mensupport saya