Bahas OUTLAST 2

WOOOOWWW...... Siapa disini yang ga kangen main Outlast? gw sih kangen banget haha...

Oke oke gw akan bahas tentang Outlast 2,Here we go!



Pertama gw akan kasih kalian link akun Youtube RedBarrel selaku sang pembuat. Klik disitu  Akun Youtube RedBarrels .Kenapa gw kasih link Youtube Red Barrels,karena lu bisa subscribe Akun mereka dan otomatis nanti mereka akan update terus mengenai teaser dan trailer Outlast 2 yang ga tau akan dikeluarin videonya di Youtube,so gw saranin Ikutin akun mereka,Okey.

Kedua,kalian udah subscribe akun youtube mereka? kalau udah ,silahkan liat teaser outlast 2.Di video itu sekilas mengingatkan gw dengan film Sinister 2 dibagian terakhir yang orangtua mereka diikat seperti salib lalu ayahnya dibakar,di bagian itu mirip seperti teaser Outlast 2.Asal kalian tau Sinister bukanlah pembunuh atau setan biasa seperti difilm-film horror lainnya.Setan Bughuul atau setan yg ada difilm Sinister ini akan merasuki korbannya melalui film dan mantra yang membuat manusia (anak kecil) memangsa manusia lainnya.

Oke kita sekarang balik ke outlast DLC sebentar,coba kalian flashback pernah ga mikir kalau yang buat rumah sakit di outlast kacau gara-gara Film yg diputer di awal outlast Whistleblower (jelasinnya ribet). ini langsung aja teken link ini  videonya (menit 1:27),atau liat gambar dibawah.

OL


Ya,secara ga langsung kejadiannya sama kaya Sinister,gara-gara liat video mereka jadi liar dan saling membunuh manusia lainnya.Tapi harus nonton videonya terus menerus gw rasa agar dampaknya bisa timbul kalau cuma sekali tidak akan efek apa-apa cuma pusing biasa (yang dialami Karakter Outlast DLC pas di bagian awal).

Oke tambahan dikit lagi,pas liat Teaser Outlast 2 pernah ke inget dibagian Miles yg masuk ke ruangan-ruangan gtu ada orang disalib terbalik mirip kaya teaser Outlast 2 .gw sendiri lupa-lupa inget antara di outlast atau outlast DLC.Kalau ada gambarnya nanti gw share deh.

OL

semua referensi mengenai Sinister gw kutip dari Sini .

Ketiga,sebenernya dibagian ini penting atau engga terserah kalian juga.Coba kalian buka Website Red Barrels .Kalau kalian liat kayanya biasa aja atau normal .Coba kalian perharikan sekali lagi dengan teliti.Engga ketemu juga? coba liat gambar dibawah

OL

Udah ketemu? kalau belum juga,gw jelasin sekarang.Entah ini cuma sekedar design suatu web agar keren atau engga.Kalian tidak akan heran kenapa posisi Outlast DLC dikiri dan Outlast diKanan,ya karena Cerita Outlast dan Outlast DLC terasa endingnya terbalik.Kenapa terbalik? karena Waylon (karakter Outlast DLC) sebarin artikel dia yang ada dirumah sakit jiwa dulu baru Miles sang reporter (karakter Outlast),kalau pernyataan gw diatas Benar.Berarti secara ga langsung ada yang aneh di halaman Website tersebut.

Kenapa gw heran? karena Outlast 2 ditempatkan ditengah-tengah antara Outlast DLC dan Outlast.Berati secara ga langsung Outlast 2 merupakan lanjutan dari outlast whistleblower yang berarti juga kejadiannya sebelum Miles dateng.

Q: Question /Pertanyaan

A: Answare/Jawaban gw

Q: Yahkan namanya juga cuma tataletak doang,ga perlu dipersulit
A: Iya juga sih,tapi gw sendiri rasanya aneh/janggal aja

Q: Masalah tata letak Outlast yang ada dikanan dan Outlast DLC dikiri kan cuma sekedar biar bisa terlihat aja sama orang lain kalau Outlast ada sekuelnya
A: Pertanyaannya bener juga,tapi masalahnya Outlast duluan yang rilis gamenya baru ada Sekuelnya yaitu Outlast DLC.Berarti secara ga langsung harusnya Outlast yang ada dikiri dan DLC di kanan,dimana-mana juga begitukan? liat hal kalau Arab,mereka nulis dari kanan ke kiri.

Q: wah salah gan,harusnya *gini-gini...gini-gini*
A: Gw seneng banget kalau ada yg kritik post gw,silahkan koment aja di bawah.kalau komentnya bener dan sesuai, gw akan koreksi Post ini dan akan gw cantumin Komentnya di Post ini juga .Atau ada yang mau nambahin Part lanjutan tentang Outlast 2 silahkan aja,koment dibawah ya :D

Keempat,bagi yang punya akun steam dan ga mau ketinggalan kapan Outlast 2 akan keluar,ini gw kasih link nya Outlast 2 di Steam ,silahkan difollow agar tidak ketinggalan.Bisa juga kalian ikutin sosial media Red Barrels  Facebook ,Twitter

Kelima, Masih kosong gw harap ada yang mau tambahin di bagian ini dan seterusnya


Oke gw tutup ya,Kalau ada yang salah mohon maaf,nanti akan saya koreksi.dan gw tunggu masukannya,Thankyou :D


Edited 26 - April - 2017

Setelah memainkan Gamenya selama 4 jam, saya pun kecewa. Ga serem, storynya biasa aja bisa dibilang bagusan Outlast 1 dan DLCnya, Serem? G B AJ (Ga Biasa Aja).

Oke kita bahas dari karakter di game ini.

1. Blake Langermann




Seorang juru kamera,suami dari Lynn,dan Juga karakter utama dari game OL 2. Blake digambarkan dengan pria menggunakan kacamata menggunakan jaket berseleting berwarna hijau dan lengan jaketnya digulung (Gerah mungkin). Dan dia larinya bisa dibilang lebih kencang dari karakter OL dan DLC yaitu Miles dan Waylon tapi sayangnya kalau kena pukul musuh harus diobatin menggunakan perban.


Blake semasa kecil sekolah katolik bersama Lynn dan Jessica Grey (Jess), mereka berdua sangat dekat dengan Blake semasa sekolah dulu. Ada memori yang tak terlupakan oleh Blake bahkan selalu flashback disaat sedang bermain game ini,yaitu dimana saat Blake dan Jess ingin bermain petak umpet setelah pulang sekolah dan ketahuan oleh "Father" (Bapak) Loutermilch dan menyuruh Blake pulang dan Jess tetap bersama Loutermilch. Baru ingin keluar pintu sekolah Jess berteriak minta tolong dan Blake mulai mencari keberadaan Jess, setelah berlari cukup jauh akhirnya suara terhenti di pintu tangga darurat sekolah dan disana ditemukan Jess sudah meninggal ditangga dengan luka dilehernya,diatas tangganya ada sosok hitam saya juga tidak tau itu siapa?

Di game ini Blake bersama Lynn ditugaskan untuk mencaritahu tentang seorang wanita hamil yang manyatnya tidak diketehui identitasnya,Jane Doe. Asal kalian tahu Jane Doe merupakan seorang mayat perempun korban dari satanisme yang manyatnya memiliki banyak teka-teki mulai dari kulitnya yang diukir dengan mantra setan, mulutnya yg disumpal dengan kain yang banyak mantra setannya, hingga mayatnya dibakar tapi tidak hancur bahkan rusak sekaligus. di film berjudul Autopsy of Jane Doe (2016) awalnya wanita itu diduga korban penyiksaan,pemerkosaan,hingga ritual satanisme dan wanita itu sampai dibelah-belah bahkan dipotong-potong otaknya untuk kebutuhan autopsi dan kalian tau apa? ternyata wanita itu masih hidup bahkan setelah badannya di belah-belah hatinya diambil untuk di otopsi. Ternyata Wanita itu hidup dan dia melakukan ritual kehidupan abadi dengan cara ya seperti itu di lapisan dalam kulitnya (kulit paling dalam hampir dekat organ dalam) terdapat mantra-mantra setan,perutnya terdapat tulisan setan,dll. Silahkan kalian nonton Film Autopsy of Jane Doe Link IMDB .  Ternyata Jane Doe (untuk perempuan) / John Doe (untuk laki-laki) merupakan nama yg digunakan untuk mayat yg indentitasnya belum diketahui

2. Lynn Langermann



Lynn merupakan istri dari Blake dan seorang reporter di newstomorrow.net (news tomorrow dot net) yang ditugaskan pergi menyelidiki tentang Jane Doe, tetapi terhenti Gurun di Arizona mungkin disuku primitiv hapasupai indian. Di game OL 2 Lynn diculik dan tiba-tiba hamil besar yang bapaknya ga tau siapa karna diawal game Lynn datang dengan keadaan belum "hamil" besar.

3. Jessica Grey


Jessica atau biasa dipanggil Jess di game OL 2, diceritakan berteman dekat dengan Jess dan Blake di sekolah katolik, sampai suatu saat ditemukan mayat Jess menggantung di lorong sekolah.

Selebihnya akan dibahas seiring jalan cerita ini aja, saya juga mau bahas dokumen baik itu kertas maupun video yang di kamera Blake. Untuk pemain seperti saya yang jarang buka dokumen saat main bisa kalian cek di video ini. LINK






Ok sampe sini dulu... still writing. Takut ga ke save makanya lansung update post


Share on Google Plus

About F

Hi! I'm Just people who eat a Rice and Love Games,Books,Music,Dance And sharing any information for each other.EMail or iMessage : ngobrolsamaf@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar :

  1. Lanjut lagi dong.
    Soalnya gw masih bingung sama endingnya yg cma si Jess berdoa trus malah muncul logo barrel sialan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Itu maksudnya cerita outlast 2 terjadi setelah outlast 1 dan sebelum oulatst DLC?

    Gua bingung baca penjelasan lu

    BalasHapus
  4. Coba gan kalau menjelaskan pake kata yang mudah dimengerti dan simpel agar gak bingung bagi yang baca nya

    BalasHapus

Terima Kasih telah mensupport saya