Spotify

Hello semua,udah lama saya tidak posting di Blog ini ya karna kesibukan saya (Alasan)

Okay kali ini saya mau bahas Apa itu Spotify.Spotify adalah sebuah Website atau Aplikasi yang bisa kalian download di Store Device kalian yang menyediakan Streaming musik dari mulai penyanyi,album, sampai lagu diseluruh dunia.

Di Spotify kalian dapat mencari lagu,artis,album,genre,playlist,bahkan sampai ke Label musiknya.

Spotify sangat cocok untuk penikmat lagu karena ada 'Genres&Mood' yang bikin pengguna Spotify susah lepas earphone/headsetnya.

Spotify

Sayangnya Spotify belum tersedia di negara Indonesia,baru beberapa negara asia saja yang bisa menggunakan Spotify seperti Malaysia,Hongkong,Singapura,Taiwan,Filipina.

Semoga Post ini berguna dan sebagai pertanda gw ON lagi Blog ini lagi.Terima Kasih :D


Share on Google Plus

About F

Hi! I'm Just people who eat a Rice and Love Games,Books,Music,Dance And sharing any information for each other.EMail or iMessage : ngobrolsamaf@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih telah mensupport saya