Walkthrough Vainglory,Best MOBA Game on Smartphone

VG

Jika kalian penggemar game MOBA seperti DOTA atau LOL (League of Legends) pasti ga akan heran liat game yang satu ini.Karena Vainglory Hampir sama persis seperti game yang disebutkan diatas ,bedanya Vainglory hadir di Smartphone anda.

Kenapa gw kasih title "Best MOBA Game on Smartphone" karena Vainglory beda dengan game-game MOBA yang ada di Smartphone lainnya,karena kebanyakan game MOBA yang ada di Smartphone kebanyakan gamenya bukan Klick to Attack melainkan seperti game Casual Fighting dimana kebanyakan tombol ,seperti Attack,Defence,Running,dll.

Game play
Di Vainglory terdapat dua Style Job ,yang pertama Lane,dan yang kedua Jungle.Ya seperti yang kalian tau kalau Lane main di tempat terbuka dan biasanya mengincar Last Hit.Kenapa Last Hit karena di game MOBA bukan seperti game RPG yang bisa party lalu hit monster dan setiap masing-masing member party akan mendapatkan coin dan item yang sama.Yang kedua Jungle,dari namanya aja kalian pasti tau Job dari seorang Jungle,dia bertugas di "Hutan",kebanyakan Jungle ditempati oleh dua player Jungle.




Hero

academy
Academy,academy merupakan tempat bagi pemula di game VainGlory,terutama bagi pemula di game MOBA.Di academy sendiri kita dikasih cara bermain dengan baik.berikut ini gw akan kasih tau side by side dari Academy di Website Vainglory.

Halcyon fold


Yupp,ini maps dari VainGlory bila dilihat dari atas.di VainGlory terdapat dua side,yangt pertama side Teknologi dan Magic.tugas dari player yaitu menghancurkan side punya lawan (Enemy Base).

Mage Base
Tech Base

SHATTER THE VAIN, WIN THE GAME
Mari kita bahas satu persatu.apa itu Crystal,Turrets,dan Minion/Jungle Monster

Crystal

Pusat dari kemenangan game ini adalah menghancurkan Crystal lawan.jadi kita harus bisa menjaga Crystal punya kita dan juga harus menghancurkan Crystal lawan.

Turrets
Turrets

Turrets hancur
Turrets bisa dibilang inti dari permainan ini,jika turrets sudah hancur maka lawan akan mudah masuk ke base kita dan kemungkinan besar dengan mudah menghacurkan Crystal punya kita dan permainan-pun berakhir.Biasanya di turrets ditempati oleh hero Lane.

Minion/Jungle Monster
Minnion Lane
Minnion Jungle/Jungle Monster
JOB HEROes
seperti game MOBA lainnya,VainGlory memiliki job side yang berbeda-beda.Terdapat dua Job di game ini,yang pertama Lane dan yang kedua Jungle.


LANE
Lane bertugas menjaga Turrets agar tidak hancur.Lane memiliki Minnions seperti game MOBA lainnya.Dalam permainan VainGlory ,dibagian lane memiliki Golden Ring,yang bertujuan sebagai penanda side kita dengan side musuh.Jika kalian ingin masuk kedalam Ring artinya masih aman,kalau sudah melewati Ring lawan,kalian harus berhati-hati karna tower bisa mengHit kalian dan damage dari turrets itu lumayan besar.

Golden Ring

JUNGLE / ROAM
Jungle dan Roam tugasnya tidak jauh berbeda dengan Lane.Biasanya pada awal game Jungle dan Roam bertugas mengkill jungle monster,kalau bisa mengkill jungle monster milik lawan supaya makin banyak uang yang terkumpul.Jungle Monster akan hidup lagi walau seberapa banyak kalian membunuhnya (sama seperti minnion lane).di tengah-tengah Jungle (roam side) terdapat Market untuk membeli item tanpa harus susah payah balik ke base awal.


Market
Special creatures

Minnion Mines
Minnion Mines adalah Special Creatures karena dia bertugas untuk menambang Mines yang hasil tambangannya berupa gold untuk kita,tetapi minnion Mines harus di claim dahulu agar bisa menambang untuk team kita.Tetapi hati-hati juga dengan lawan yang suka mencuri Minnion Mines.
Minnion Mines
KrakenKraken merupakan Special Creatures yang muncul di ditengah Jungle (Roam),dia akan muncul di menit 15-20-25-30 .Jika team kalian berhasil mengklaim Kraken maka pintu kemenangan akan terbuka lebar,kenapa? karena setelah kita berhasil mengklaim kraken maka Monster Kraken akan menyerang Turrets musuh sampai ke Crystal milik lawan,Damagenya yang besar dan Healnya yang banyak monster ini ditakuti bila salah satu team berhasil mengklaimnya.Jika lawan berhasil mengkalim Kraken ,tugas kita yaitu membunuh kraken itu.Kelemahan Kraken yaitu jalannya yang lambat.

Tambahan
Card
Apa itu Card? Card merupakan kartu yang digunakan untuk mengUnlock Skin dari hero.Card bisa didaptkan dari bermain game (Casual / Ranked) atau bisa juga beli dishop Game.


Guild 
Pasti kalian tau apa itu Guild,ya Guild meupakan kumpulan dari orang yang membuat kelompok yang bertujuan untuk bermain bersama ataupun WAR.Minium Guild untuk war yaitu 2 orang dilakukan dengan party match.Batas Maksimal Guild yaitu 50 orang.Guild bisa dibuat dengan ICE (Cash Game) dan Glory (Coin Game).Payout,diakhir Season Guild akan mendapatkan hadiah (Payout) tergantung level yang mereka miliki.

Team
Sama seperti Guild,lain halnya adalah satu Team hanya terdiri dari 6 orang.Dan jika ingin menaikan level Teamnya mereka harus WAR Minimal 3 orang.


Gw rasa pembahasan tentang VainGlory sampai sini dulu,kalau ada kurang bisa kalian tambahkan di Koment.

Semua isi postingan ini saya tulis sendiri dan Gambar saya ambil dari Google Image dan Website VainGlory .Hargai penulis jika ingin mengambil post ini,cantumkan link dari websitenya
Share on Google Plus

About F

Hi! I'm Just people who eat a Rice and Love Games,Books,Music,Dance And sharing any information for each other.EMail or iMessage : ngobrolsamaf@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih telah mensupport saya