Cara Supaya Omegle Tidak Kena Banned


omegle

Yah kali ini saya mau share cara Omeglean bagi yang kena Banned IP. Sedikit kasih tau,kalau Omegle kena Banned bararti anda pernah melakukan sesuatu yang tabuh menggunakan Kamera.So lets do it now

 Disini saya menggunakan Browser Firefox 28.0 (Update)

omegle
Firefox

Langkah - Langkah:

1.Buka Menu FireFox (Pojok Kiri Atas)


omegle
Menu

2.Klik New Private Window


omegle
Private Window menu

3.Maka Kita Masuk ke Browser Private Window


omegle
Private Window

4.Lalu ketik alamat website Omegle seperti biasa ( www.Omegle.com )
omegle
Omegle.com

5.Dan Website Omegle pun sudah tidak terblokir lagi

omegle
Omegle tidak terblokir

Sebenernya Private Mode berguna untuk menyembunyikan identitas kita dalam browsing.Biasanya digunakan untuk Belanja Online,Akses akun Finansial (Bank dan Paypal) dan berguna untuk browsing ke Website yang bersifat pribadi lainnya


Cara Kedua
Gunakan VPN ,saya rekomendasikan VPN Hotspot Shield ,karena akun freenya tidak ada limit timenya.Cara Konfigurasinya hanya tinggal pilih negera lalu tekan Connected

Cara Ketiga
Cara paling mudah adalah restart wifi atau Disconnect jaringan yang terhubung,lalu diamkan selama 5 sampai 10 menit lalu coba koneksikan kembali,lalu buka omegle lagi.
Disconnect
Cara Keempat
Menggunakan Free Proxy yang banyak sekali di google jika kalian mencarinya.Tapi hati-hati dengan Free Proxy karna tidak aman,jangan gunakan Free Proxy untuk membuka Akun Bank,Internet Banking,atau situs Online Shop lainnya,karna dikhawatirkan dapat membaca ID dan Password kalian

Cara Keempat
Cara ini digunakan jika IP Address kalian sudah terbelokir permanen oleh Omegle.Kalian dapat menghubungi pihak omegle melalui feedback aau bisa juga menggunakan sosial media Omegle,seperti Facebook dan Twitter.


Semoga Cara diatas membantu
Share on Google Plus

About F

Hi! I'm Just people who eat a Rice and Love Games,Books,Music,Dance And sharing any information for each other.EMail or iMessage : ngobrolsamaf@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

17 komentar :

  1. aku udah pake cara itu, tapi masih dibanned. gimana itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai VPN aja kalau udah bener-bener mentok mas haha

      Hapus
    2. Punya sama juga kagak bisa mas cara lain gimana kurang paham saya

      Hapus
  2. bisa sih (kayanya) tapi tetep gabisa dibuka di banned dari provider nya (tel******) wkwkw

    BalasHapus
  3. bisa sih (kayanya) tapi tetep gabisa dibuka di banned dari provider nya (tel******) wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini masalahnya bukan website yg ke banned tapi Omeglenya yg kebenned karna video chat tidak senonoh

      Hapus
  4. Ayam . klo pakai chrome gimana hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau chrome bisa juga pakai Incognito ada di menu bar chromenya

      Hapus
  5. mas, aku udahlama gabisa buka situs ini, sekitar 3 or 4 bulan. aku gapernah ngelakuin hal senonoh mas, bahkan ketika vidchat-pun pakai pakain yg sangat sopan dan tertutup mas, apa jangan2 emang operator nya yg memblokir situs ini ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa operator memblokir omegle,bahkan operator tier satu seperti Indiehome pun memblokirnya. Kalau mau mengaksesnya bisa gunakan VPN

      Hapus
  6. share cara error pas connect server dong gan , saya coba pake anonymox suka error terus pas mau nyari interest nya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum pernah pakai anonymox tapi setahu saya adds itu seperti VPN ,kalau mau pakai betternet VPN saja. Free VPN dan koneksi tidak di limit

      Hapus

Terima Kasih telah mensupport saya